Laman

Selasa, 01 Juli 2014

Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis

Obat bronkitis alami yang kami rekomendasikan menjadi salah satu pengobatan alternatif penyakit bronkitis yang aman tanpa efek samping. Kami menyediakan obat bronkitis alami yang dikemas kedalam kemasan higienis Ace Maxs yang merupakan produk herbal untuk membantu anda menyembuhkan penyakit bronkitis dengan aman untuk mendapatkan kesembuhan secara alami dengan tidak menyebabkan efek samping. Begitu pula lgalitas produk yang sudah tidak di ragukan lagi karena sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Definisi Penyakit Bronkitis

Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis
Bronkitis adalah suatu peradangan pada cabang tenggorok(saluran udara ke paru-paru). Bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia)

Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernapasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari:
  • Sinusitis kronis
  • Bronkiektasis
  • Alergi
  • Pembesaran amandel dan adenoid pada anak-anak.
Bronkitis iritatif bisa disebabkan oleh:
  • Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida
  • Tembakau dan rokok lainnyaBerbagai jenis debu
  • Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida dan bromin
Gejalanya berupa:
  • wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan
  • pipi tampak kemerahan
  • sakit kepala
  • batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan)
  • sesak napas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan
  • sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu)
  • bengek
  • lelah
  • pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
  • gangguan penglihatan.
Bronkitis infeksiosa seringkali dimulai dengan gejala seperti pilek, yaitu hidung meler, lelah, menggigil, sakit punggung, sakit otot, demam ringan dan nyeri tenggorokan. Untuk mencegah dan mengatasinya kami rekomendasikan obat bronkitis alami yang aman.

Inilah Obat Bronkitis Alami Solusi Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis Yang Aman Tanpa Efek Samping


Sebuah terobosan terbaru minuman suplemen kesehatan dari bahan alami yang memadukan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak diolah secara modern dengan menggunakan teknologi mutakhir serta dikendalikan pula oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu pengetahuan dan kesehatan serta dengan melibatkan para ahli nutrisi makanan dan minuman sehingga kualitasnya tetap terjaga.


Adalah Ace Maxs minuman suplemen kesehatan berkhasiat obat yang kaya akan antioksidan sangat kua bahkan dapat melebihi kandunganantioksidan yang ada didalam vitamin C dan E, selain itu pula kekayaan antioksidannya disertai pula denga khasiat yang bersifat aktif dapat bekerja sebagai antikanker, antijamur, antiimflamasi, antibakteri, antivirus, antifatigue, antidepresant, anticalculitic, anticardiovaskular, anticholesterol, antifungi, antidiabetes, antiaging dan masih banyak lagi sifat kebaikan alami lainnya sehingga sangat bagus untuk pengobatan alternatif penyakit bronkitis.

Disamping itu juga kekayaan khasiat yang dimiliki Ace Maxs selain kulit manggis juga ada daun sirsaknya yang memang pemanfaatannya sendiri sudah sejak alama digunakan untuk berbegaia keperluan pengobatan bahakn hingga kini masih digunakan sebagai altenratif pengobatan, juga saat setelah melalui proses penelitian yang cukup ketat ternyata didalam ekstrak daun sirsak terdapat sebuah zat antikanker yang dikenal dengan nama aetogenins dimana kemampuannya didalam menekan serta menghambat pertumbuhan sel kanker dapat dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat antikanker lainnya yang biasa digunakan untuk terapi kemo bahkan dapat mengurangi dampak dari kemo terpi itu sendiri. Jadi, sudah tida perlua diragukan lagi khasiatnya cukup dengan anda konsumsi sehari 3 x 30ml dan dapatkan khasiat luar biasanya untuk kebaikan kesehatan secara menyeluruh yang bukan hanya sekedar untuk anda gunakan sebagai obat bronkitis alami.

Cara Pemesanan Obat Bronkitis Alami Ace Maxs


Untuk anda yang berminat denga obat bronkitis alami Ace Maxs kami mencoba mempermudah dalam setiap pemesanannya yaitu cukup dengan mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti berikut ini :

BRO : Jml Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No HP / Tlp
dan kirim ke 085.318.732.223 atau PIN BB 275167D7

Pemesanan tanpa format BRO tidak akan kami proses

Pengobatan Alternatif Penyakit Bronkitis

Nkmati juga pelayanan menarik kami setelah BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar